Turun Langsung, Ardito Wijaya Layani Khitan Masal di Mujirahayu

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Bakal calon wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya memberikan pelayanan khitan massal kepada sejumlah anak di Kampung Mujirahayu, Kecamatan Seputihagung.

Bakal calon wakil bupati yang disandingkan dengan bakal calon bupati Musa Ahmad itu, satu persatu menangani khitan kepada anak-anak secara gratis.

Pada kesempatan tersebut ia menyatakan, sebisa mungkin dia memberi manfaat kepada rakyat sesuai kemampuannya.

“Hari ini ada anak-anak yang kebetulan belum dikhitan. Mereka minta supaya saya bisa mengkhitan. Alhamdulillah saya punya waktu hari ini dan langsung mengkhitan,” kata putra Wali Kota Metro dan mantan Bupati Lamteng, A. Pairin itu, (11/08/2020).

Ia berharap, kemampuannya untuk bisa berbagi terhadap sesama dapat meringankan beban orangtua, khususnya bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi.

“Karena saya yakin, doa orang banyak akan meringankan jalan kita dan usaha kita untuk mencapai segala sesuatu. Semoga doa anak-anak hari ini pun dapat mempermudah jalan tersebut,” jelsnya.

Suranto salah seorang warga mengakan, pihaknya sangat berterimakasih dengan program khitan massal yang ditangani langsung oleh sang dokter tersebut.

“Saya teringat ayah beliau (Achamd Pairin) juga dulunya mantri di sini (Seputihagung). Beliau juga suka membantu masyarakat sesuai bidang kemampuan yang beliau jalani saat itu,” ukar Suranto.

Pernyataan tak jauh beda juga disampaikan Sutikno, orangtua yang anaknya dikhitan. Ia mengatakan, kegiatan khitan oleh Ardito Wijaya sangat membantu.

“Karena kami memang mau mengkhitan anak saya yang lelaki, namun karena terbentur biaya jadi belum terwujud. Alhamdulillah dr. Ardito bersedia mengkhitan anak kami,” katanya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *