Bupati Cek Pelayanan Puskesmas Bandarjaya dan Temui Kader Kesehatan

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau pelayanan kesehatan di Puskesmas Bandarjaya. (18/10/2019).

Didampingi beberapa kepala OPD terkait, Loekman Djoyosoemarto berkeliling di puskesmas untuk memastikan secara langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat berjalan baik.

“Saya tidak mau ada masyarakat yang mengeluh tidak mendapat layanan kesehatan,” kata Loekman.

Beberapa ruangan di Puskesmas Bandarjaya yang dikunjungi Bupati antara lain ruang ibu dan anak dan juga kegiatan pemasangan implant KB.

Usai meninjau kegiatan di Puskesmas, Loekman secara simbolis membagikan sertifikat graduasi mandiri kepada warga Terbanggibesar dan juga memberikan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Diketahui bahwa di Kecamatan Terbanggibesar terdapat 123 KPM penerima sertifikat graduasi mandiri.
Dalam memberikan sambutan dihadapan kader kesehatan se-Kecamatan Terbanggibesar, Bupati berpesan agar pelayanan kesehatan semakin ditingkatkan sehingga masyarakat yang ingin berobat bisa terlayani dengan baik.

“Komitmen pemerintah daerah agar pasien kurang mampu bisa berobat gratis tanpa kesulitan dan diharapkan seluruh kader kesehatan bisa bekerja dengan baik,” ujar Loekman. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *