MWC NU Buminabung Agendakan HSN 2019 dan Paparkan Program Strategis

Radarlamteng.com, BUMINABUNG – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah menyiapkan sejumlah agenda untuk memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2019 yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober.

Ini dikatakan Ketua MWC NU Buminabung Hi. Abdul Haris, S.Pd.I., saat menghadiri pengajian Muslimat Ranting Buminabung Timur, Minggu (20/10/2019.

Menghadapi HSN 2019, pihaknya akan menggelar beberapa kegiatan. “Rangkaian kegiatan kita cukup panjang. Hampir satu minggu,” kata Abdul Haris.

Kegiatan yang dimaksud, yakni upacara HSN pada Selasa (22/10/2019) yang dipusatkan di Lapangan Kampung Srikencono. “Kita juga akan menggelar pengajian, bazar terbuka yang boleh diikuti siapapun serta ada juga pentas seni,” katanya.

Di kesempatan itu, pihaknya juga memaparkan program strategis. MWC NU Buminabung akan membangun gedung dua lantai yang bakal diberi nama sekretariat bersama.

“Sesuai namanya, gedung ini akan kita gunakan bersama. Baik MWC, serta badan otonomnya. Seperti Muslimat, Fatayat dan lainnya,” ucapnya.

Dengan memiliki gedung, pihaknya meminta harus digunakan untuk menunjang kegiatan MWC NU dan badan otonominya. “Gedung dibangun untuk dimanfaatkan. Jadi ketika gedung sudah jadi, jangan sampai malah sepi kegiatan,” pungkasnya. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *