Nyicil Emas Logam Mulia Dapat Cashback dan Migor di Pegadaian UPC Gunungsugih

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – PT Pegadaian UPC Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng) memberikan program kemudahan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas logam mulia (LM). Dengan penawaran menariknya berupa Cashback sebesar Rp 20 ribu/pergram untuk yang mengambil emas LM seberat 10 gram. Atau bila mau mengambil dengan tenor 12 bulan untuk LM 10gram maka bisa mendapatkan cashback lebih besar Rp 50 ribu/gram.

Tidak hanya cashback, nasabah yang membeli LM dengan nyicil masih akan mendapat hadiah Minyak Goreng (Migor) 1 Liter atau paket mie instan. Kesempatan ini berlaku hanya sampai 28 April, jadi jika ingin cepat dapat hadiah cashback dan bonusnya langsung datang ke kantor Pegadaian UPC Gunungsugih yang alamatnya tepat disamping SPBU Seputihjaya.

Kepala Pegadaian UPC Gunungsugih Beni Dwi Prayoga mempromosikan program ini sangat sayang jika tidak segera diambil. “Selain adanya cashback dan bonus hadiah, nasabah tidak perlu khawatir karena ada progran Emasku dimana LM yang diambil dari berat 0,5 -2 gram dicover asuransi. 

Di Pegadaian, kata ia  untuk pembelian emas secara nyicil juga bisa secara arisan mulai emas LM 1-25 gram. Selain itu masih ada pembiayaan pembelian emas LM muali 0,5 – 1.000 gram dengan diangsur dari 3 – 36 bulan,” urai Beni (25/4). 

Jadi segera ke Pegadaian UPC Gunungsugih dan lakukan akad pembelian, emas LM ini tidak hanya bermanfaat sebagai investasi, pemilik LM jika membutuhkan dana taktis juga bisa menjadikan LM sebagai jaminan untuk pembiayaan mendapatkan kuota haji dengan emas LM 3,5 gram bisa jaminan dalam program Arrum Haji di Pegadaian.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *