Mewakili Arinal Djunaidi, Ismet Roni Buka Musda X Golkar Lamteng

Radarlmteng.com, GUNUNGSUGIH – Mewakili Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Sekretaris DPD Ismet Roni membuka jalanya Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Lampung Tengah, pada Kamis (16/07/2020).

Ismet Roni menyatakan siapapun yang terpilih dalam Musda ini itulah yang terbaik.

“Siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik memimpin Partai Golkar Lamteng. Tadi sudah disampaikan, sebenarnya musda ini sudah selesai. Partai Golkar menggunakan asas musyawarah,” ujar Ismet Roni dalam sambutan.

Kepada seluruh kader, kata Ismet, diharapkan mampu memenangkan calon yang diusung Partai Golkar.

“Saya instruksikan wajib berjuang bersama memenangkan calon yang diusung Partai Golkar. Antarkan juga kemenangan dan kejayaan Partai Golkar dalam pilgub, pileg, dan pilpres mendatang,” terangnya.

Ismet melanjutkan, dalam arahan Ketum Partai Golkar jika ada ketua maupun anggota fraksi di DPRD yang tak sejalan harus disingkirkan.

“Ketum telah memberi pengarahan jika ada ketua maupun anggota fraksi di DPRD tak sejalan, singkirkan! Tidak ada pengkhianatan dalam pilkada atas calon yang diusung,” imbuhnya.

Ismet memastikan penetapan Musa Ahmad sebagai calon yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Lamteng.

“Mungkin banyak yang bertanya kapan penetapan Musa Ahmad sebagai calon bupati yang diusung Partai Golkar. Insya Allah, Juli ini selesai dan sudah ditetapkan. Nanti diundang,” paparnya.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad menyatakan tak terasa sudah dua tahun bersama Partai Golkar.

“Sudah dua tahun saya bersama Partai Golkar. Tiga bulan menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar Lamteng, harus berjuang memenangkan Pilgub Lampung 2018. Saya sempat pesimistis, tapi berkat kerja keras bersama bisa memenangkan Pilgub Lampung,” ujarnya dalam sambutan.

Berkaitan aspirasi seluruh kader yang telah disampaikan agar dirinya kembali memimpin Partai Golkar Lamteng, Musa menyerahkan kepada mekanisme partai.

“Terkait aspirasi yang telah disampaikan, saya serahkan ke mekanisme partai dalam Musda,” ungkapnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *