Bupati Loekman Lepas 50 Pendekar PSHT  Ke Madiun

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Lampung Tengah akan mengirimkan 50 orang perwakilan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PSHT Pusat di Madiun dalam waktu dekat.

Keberangkatan mereka dilepas oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, didampingi Ketua Pamter PSHT Lampung Ir. Haris Fadillah, MM., di Padepokan PSHT Lamteng, Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar, Jumat (18/10/2019).

Haris Fadillah yang juga dewan pembina PSHT Lampung Tegah mengatakan bahwa warga PSHT yang mengikuti rakornas di Madiun terdiri dari perwakilan masing masing ranting dan sejumlah pengurus cabang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kang Mas Loekman sebagai Bupati Lampung Tengah yang telah menyempatkan diri berkumpul bersama kami di sini,” ujarnya.

Sementara, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa para pendekar PSHT yang berangkat mengikuti rakornas di Padepokan Pusat Madiun harus menjaga kesehatan.

Selain itu Loekman juga berpesan agar selalu menjaga persatuan. “Perjalanan yang cukup jauh ke Madiun saya harap semua yang berangkat menjaga kesehatan dan sata doakan semoga sampai dengan selamat, dan kembali ke Lampung Tengah dengan sehat walafiat,” ujar Loekman.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan makan bersama seluruh warga PSHT yang hadir bersama Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. Tampak keakraban yang sangat terlihat antara Loekman Djoyosoemarto dengan warga PSHT. (cw25/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *