Anggota MPR-RI I Komang Koheri Kembali Laksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Lampung Tengah

Radarlamteng.com, KOTAGAJAH- Anggota Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) I Komang Koheri, S.E kembali melaksanakan Sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng),

Kali ini, sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang di gelar oleh Anggota MPR-RI Fraksi Partai PDI Perjuangan itu berlangsung di Aula Balai Pelatihan Kerja, Kecamatan Kotagajah, Lamteng pada, Kamis (9/5/2024).

Sosialisasi empat pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, Undang Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika tersebut di hadiri oleh sebanyak 150 peserta.

“4 pilar kebangsaan ini merupakan landasan yang kokoh bagi masyarakat dalam menjaga persatuan ,kesatuan,dan keberagaman bangsa insonesia yang harus dihayati dan dipraktikan dalam kehidupan seharihari,” ungkapnya.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini juga berharap, dengan sosialisasi 4 pilar yang dilakukan dapat membentuk karakter sebuah bangsa yang di tentukan oleh kualitas generasi penerus.

“Kita berharap, dengan adanya pembekalan 4 pilar kebangsaan ini, dapat membentuk karakter sebuah bangsa yang sangat ditentukan oleh kualitas generasi kita kedepan,” pungkasnya.(ndo/rid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *