HUT RI, Gebyar Promo Merdeka 77 di ATT Family Karaoke  Bandarjaya

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, seluruh masyarakat mempersiapkan berbagai acara untuk berpartisipasi memeriahkannya. Hal ini pula yang ada di ATT Family Karaoke Bandarjaya dengan menghadirkan Gebyar Promo Merdeka 77.

Selama bulan Agustus pengunjung dapat menikmati promo Merdeka ini dengan mendapatkan free room selama 2 jam berkaraoke ria untuk room Small dan Medium. Makin menarik promo ini masih akan diberikan free 1 porsi Pizza Mie Telur sosis mini.

Supervisor ATT Family Karaoke Bandarjaya Rama Suganda mengatakan disamping promo Merdeka tersebut, ada lagi promo of the month dengan minuman segar Red Falva Buy 1 Get 1 hanya Rp 30 ribu saja.

“Secara istimewa promo Merdeka ini ditujukan demi memberikan rasa suka cita bagi semua pengunjung. Diharapkan bersama ATT Family Karaoke semua lapisan masyarakat yang ingin menikmati waktu dengan bernyanyi ria, maka bisa segera menggunakan promo ini. Sudah dapat murah, bisa meriah merayakan dihari Merdeka bersama ATT Family Karaoke,” ajaknya.

Silahkan kunjungi tempatnya di Jalan Proklamator Raya Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar. Waktunya buka setiap hari.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *