Bupati Musa Ahmad Raih Penghargaan Leader for Sustainable Devolopment dari UBL

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad kembali meraih penghargaan.

Kali ini, dari Universitas Bandar Lampung (UBL) yang memberikan penghargaan kepada orang nomor satu di Lamteng ini sebagai Leader For Sustainable Development (Inovasi Pembangunan Daerah) dalam rangka peringatan Dies Natalis UBL ke 50 tahun.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Direktur Pasca Sarjana UBL Dr. Andala Rama Putra kepada Bupati Musa Ahmad, Kamis (4/8/2022) di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak, Gunungsugih, Lamteng.

Direktur Pasca Sarjana UBL, Dr. Andala Rama Putra mengatakan pemberian penghargaan ini atas dedikasi kepala daerah yang telah melakukan inovasi dalam pembangunan di daerahnya termasuk dunia pendidikan. “Kami melihat dibawah kepemipinan Musa Ahmad, Kabupaten Lamteng mengalami banyak kemajuan di segala lini. Sehingga UBL mengundang Bupati Lamteng Musa Ahmad menjadi Keynote Speaker dalam Kuliah Umum Program Doktor (S3) Manajemen,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapakan terima kasih atas pemberian penghargaan dari UBL. “Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya, sehingga saya mendapat penghargaan yang luar biasa ini dari UBL. Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini, bisa menjadi motivasi kami untuk lebih membangun Kabupaten Lamteng menjadi semakin lebih baik lagi dan semakin berjaya,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Lamteng ini juga mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke 50 UBL dan Pembukaan Program Studi Managemen Program Doktor (S3) yang pertama di Sumatera Bagian Selatan (Sumbangsel). “Selamat atas Dies Natalis ke 50 tahun. Semoga UBL terus mencetak mahasiswa yang unggul dan maju juga berdaya saing, yang nantinya bisa membantu pemerintah dalam membangun daerah” harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri Civitas Akademik UBL, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lamteng, Adi Sriyono, S.Sos., Kadis Kominfotik Lamteng, Dr. Chandra Puasati, S.Pd., M.Pd., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Syarif Kusen, S.Pd., M.M., serta Kabag Kerja Sama Pemkab Lamteng, Junaedi. (rls/tka/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *