Polisi Datangi TKP Penemuan Mayat Wanita Anonim di Padangratu

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Sesosok mayat anonim ditemukan warga di aliran sungai Way Seputih, Kampung Haduyang ratu, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menerima laporan itu, tim anggota Polsek Padangratu langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Lalu mengevakuasi yang dibantu Bhabinsa dan tim medis Puskesmas kampung setempat serta warga sekitar.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Padangratu Kompol Rahmin, SH., menjelaskan mayat wanita anonim yang umurnya diperkirakan sekitar kurang lebih 26 tahun tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Jaya ketika hendak pergi memancing.

“Ketika saksi tiba di lokasi tempat memancing, saksi mencium bau tak sedap. Ketika dicari sumber bau tersebut, ternyata saksi melihat ada sesosok mayat yang terapung dan tersangkut di pinggir sungai dengan posisi terlentang dan bentuk wajah telah membusuk, badan telah mengembung,” jelas Kapolsek.

Pada saat dievakuasi, lanjut Kapolsek, kondisi jasad anonim tersebut mengenakan baju kaos lengan panjang motif garis-garis kecil dan celana jeans warna biru serta memakai gelang ikat rambut warna coklat.

“Di bagian wajahnya telah membusuk sehingga sulit untuk dikenali, badan telah mengembung dan tidak ada identitas apa pun yang tertinggal dari korban,” tambahnya.

Selanjutnya korban dibawa menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Umum Demang Sepulau Raya (RSUD DSR) Gunungsugih untuk dilakukan pemeriksaan awal.

Kapolsek menyatakan, pihaknya sampai saat ini belum menerima laporan dari masyarakat yang kehilangan salah satu keluarganya.

‘’Kami telah berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Lamteng dan saat ini korban sudah ditangani oleh tim Inafis Polres Lamteng guna pemeriksaan lebih lanjut.’’ ungkapnya,

Terpisah, perangkat kampung Haduyang Ratu mengatakan sampai saat ini belum ada konfirmasi dari warganya yang merasa kehilangan anggota keluarga dalam beberapa hari terakhir,” pungkasnya. (rls/tka/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *