Wujudkan Kampung Wisata, Jalan Pertanian Diperbaiki di Rama Dewa

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN -Kinerja Kepala Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) yakni I Dewa Made Yama beserta aparatur kampung setempat patut dibanggakan.
Pasalnya, meski padatnya kegiatan penanganan covid 19, yakni kegiatan vaksinasi, jajarannya juga tetap melaksanakan program pembangunan di daerahnya.


Terbukti, Jumat (14/1) kemarin, meninjau jalan kampung menuju persawahan dan lahan kolam ikan di dusun 1, Kampung Rama Dewa.
Dilokasi tersebut, nantinya akan dibuatkan jembatan serta pembangunan badan jalan selebar 3 meter.

“Kita dari pemerintahan kampung, berterimakasih dengan semua masyarakat, khususnya warga petani yang lahan pertanian ataupun kolam, berada disekitar jalan ini. Kesadaran dan dukungan moral warga, sangat membantu kami dalam menjalankan pembangunan yang kita rencanakan bersama,” kata Pak Dewa-‘-sapaan akrab beliau.

Lanjut Dewa Made Yama, yang sebelumnya merupakan anggota Polri berpangkat AKBP, yang bertugas di jajaran Polda Lampung, musyawarah dan peran serta masyarakat, sangat membantu dirinya, dalam menjalankan roda pemerintahan di kampung.

“Saya dan aparatur kampung Rama Dewa, sangat terbuka akan adanya saran dan masukan, demi kepentingan bersama. Kita tidak bisa bekerja sendiri, peran serta seluruh lapisan masyarakat, sangat penting, dalam mensukseskan program pembangunan di kampung,” terangnya.
Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga didampingi Bhabinkamtibmas Kampung Rama Dewa I Ketut Agus dan Babinsa dari Koramil Seputihraman.

Selain itu, Kepala Dusun Pak Hesti, Ketua P3A Pak Riko dan Kepala BPK Aji Yogi, turut serta dilokasi jalan tersebut. (Gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *