SMSI Lamteng Gelar Audiensi dengan PN Gunungsugih, Ini yang Dibahas

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Pastikan layanan keterbukaan dan kemudahan akses publikasi bagi wartawan, Pengadilan Negeri (PN) Gunungsugih lakukan audiensi bersama Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Tengah (Lamteng).

Audiensi yang dilakukan di ruang mediasi Pengadilan Negeri Gunungsugih itu dihadiri oleh Humas PN Gunungsugih Anugrah R’lalana Sebayang didampingi staff humas PN Gunung Sugih Sofyan, dan Sudirman Hasanudin selaku Ketua SMSI dengan didampingi oleh jajaran pengurus dan anggota SMSI Lamteng, Senin (13/09/2021).

Dalam sambutnya, Anugrah R’lalana Sebayang mengatakan, dirinya sangat paham akan pentingnya peran media dalam membangun dan membesarkan citra baik Pengadilan Negeri Gunungsugih.

“Kinerja dan hasil karya media sangat dibutuhkan oleh kami. Tanpa peran media akan sulit bagi kami untuk menyebar luaskan informasi yang ada di pengadilan ini kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Anugrah R’lalana Sebayang juga mengatakan dengan telah dilaksankannya Audiensi antara PN Gunungsugih bersama SMSI Lamteng, Pihaknya siap membuka seluas-luasnya informasi sehingga dapat menimbulkan suatu kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat luas.

“Saya harap dengan adanya jalinan sinergritas bersama SMSI Lamteng ini dapat saling membantu untuk memberikan informasi- informasi yang positif, sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang tepat dan akurat,” tambah Anugrah.

Menanggapi sambutan hangat tersebut, Sudirman Hasanudin, Ketua SMSI Lamteng mengatakan, dirinya dan seluruh jajaran anggota SMSI Lamteng sangat terbuka dan menyambut baik niat Pengadilan Negeri Gunung Sugih dalam menjalin sinergritas bersama.

“Terimakasih atas sambutan Pengadilan Negeri Gunungsugih pada hari ini, saya sangat menyambut baik niat PN Gunungsugih yang ingin menggandeng SMSI Lampung Tengah sebagai salah satu mitra kerja” ucap Sudirman.

Sudirman juga berharap, Sinergritas antara PN Gunungsugih bersama SMSI Lamteng kedepannya dapat mewujudkan suatu kemitaraan yang profesional dan saling menguntungkan terutama untuk masyarakat Lampung Tengah. (rls/cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *