Ada Bonus JSM Hingga 30% Dari Rabbani Bandarjaya

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Rabbani sebagai salah satu produk busana muslim sudah sangat dikenal akan kwalitas bahannya yang adem dan lembut. Produk yang dibuat asli dari Kota Kembang Bandung ini sudah lebih mudah didapatkan dengan hadirnya outletnya di jalan Proklamator Raya Bandarjaya, Lampung Tengah. Hingga akhir bulan Maret ini ada Bonus dari Rabbani, disetiap akhir pekan tepatnya hari Jumat, Sabtu dan Minggu ( JSM ). Khusus untuk kerudung Andalan yang langsung pakai diberikan penawaran harga dari normalnya Rp 49.800 turun menjadi Rp 34.860.

Kepala Toko Rabbani Bandarjaya Wahyu Triwulan mengatakan pada edisi bulan Maret ini promosi menyisir pada kerudung Andalan. ” Untuk kaum muslimah dapat menambah koleksi kerudung yang langsung pakai dengan penawaran harga khusus, Bonus Dari Rabbani setiap JSM diskon sampai 30%, lebih hemat untuk bisa mendapatkan kerudung dengan kwalitas terbaik dari Rabbani, dan promo ini juga sayang jika tidak segera diambil karena waktunya terbatas,” ajaknya.

Rabbani adalah salah satu pilihan yang dapat menjadi rujukan dalam memenuhi kebutuhan busana bagi kaum muslim dan muslimah di seputar Lampung. Disini untuk setiap tahun sudah menyiapkan stok model-model terbaru, dan pelanggan setia selalu ada peningkatan jelang ramadan dan hari wekeend. Masalah harga di Rabbani jangan khawatir dengan kata mahal, karena Anda dijamin tidak akan rugi dengan mendapat produk kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Selain Kerudung, kata Wulan pengunjung juga bisa memilih koleksi Gamis, Mukena, Sarung, Baju Koko dari anak-anak sampai dewasa bahkan ada untuk satu keluarga atau couple. Untuk harga Kerudung atau jilbab harganya mulai Rp64.800 hingga  Rp 250.000,gamis harganya mulai Rp 200.000 sampai Rp 3.800.000. Bahan tentunya eklusif.( sci/rid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *