Musa Ahmad Targetkan Lamteng Kembali Zona Hijau Covid-19

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH -Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi. Musa Ahmad. S. Sos akan menargetkan Lamteng kembali ke status zona hijau dalam penanggulangan covid-19 di bulan kedua masa kepemimpinannya.

Hal itu di ungkapkan Musa usai melaksanakan kegiatan Pengarahan Bupati dan Wakil Bupati Lamteng periode 2021-2026 kepada seluruh Camat dan seluruh pengurus Apdesi se-Lamteng. Yang digelar di Gedung Sesat Agung dan Nuwo Balak. Jum’at (26/2/2021).

Bupati Lamteng yang baru saja dilantik ini mengatakan, bahwa dirinya sendiri yang akan langsung mengomandoi keterkaitan penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanggulangan covid-19 di Lamteng.

“Berkaitan dengan penegakan disiplin dan penangulangan covid-19 nanti saya akan berupaya dan saya sendiri yang akan mengkomandoinya, berkaitan masalah secara medis penanganan di kesehatan nanti beliau ( Mas Ardito) yang akan menanganinya,” ujarnya.

Musa juga meminta kepada semua pihak agar dapat bersama-sama untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menyesuaikan kondisi yang ada saat ini.

“Untuk sekarang yang memang sedang zona orange, saya berharap bulan depan zona kuning, dan bulan kedua insya allah Lampung Tengah berada di zona hijau,”pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *