Jelang Pelantikan Kepengurusan Anggota,  SMSI Lamteng Gelar Workshop

Radarlamteng com, BANDARJAYA – Menjelang pelantikan kepengurusan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Work Shop.

Work Shop yang bertemakan “Penguatan Organisasi SMSI di Provinsi Lampung” itu digelar di Gedung Rapat Caffe N Resto Moonbe Bandarjaya, Terbanggi Besar, itu dihadiri langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung, Sekrertaris SMSI Lampung Senen, Penasehat SMSI Lampung Heri Gunawan serta pengurus SMSI Lamteng.

Pada kesempatan itu, Ketua SMSI Lamteng Sudirman mengaku optimis di dalam mengembngkan pemilik media online yang tergabung di SMSI.
“SMSI sudah jadi konstituen Dewan Pers,” kata Dirman

Sudirman menambahkan, dengan menjadi konstituen Dewan Pers, maka SMSI bukanlah organisasi yang biasa. “Itu yang menjadi motivasi kami di Lampung Tengah,” ucap Owner Lintasmerah.com ini.

Dirinya juga menyampaikan beberapa perkembangan terakhir di SMSI Lampung Tengah, soal kepengurusan dan pembahasan pelantikan. “Mungkin sebelum bulan ramadhan mendatang kita akan melaksanakan pelantikan kepengurusan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengatakan, membangun organisasi bukanlah hal yang mudah. “Andai tidak ada yang mau, ya, yang mau saja. Karena banyak yang di ajak susah enggak mau. Kadang berbeda Mindset, pola pikir yang berbeda,” ungkapnya.

SMSI kata Donny, mempersilahkan pemilik media online yang ingin bergabung tanpa adanya paksaan. Jika kita ada wadah, kita dapat rembug bersama, kalau enggak ada wadah terpaksa kita jalan sendiri, maka dari itu kita harus kompak,” pungkas owner media Saibumi.com ini

Diakhir kegiatan, Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan secara simbolis menyerahkan sertifikat kepada pemilik media yang telah terdaftar di dalam organisasi SMSI Lampung.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *