KONI Lamteng Dukung Penuh Kebijakan Musa-Dito untuk Dunia Olahraga

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Tengah menyambut baik dilantiknya Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamteng periode 2021-2026.

Ini dikatakan Ketua KONI Lamteng Dwi Nurdaryanto, Jumat (26/2/2021). Sebagai instansi yang menginduk kepada kepala daerahnya, menurut Dwi, KONI Lamteng akan mendukung penuh kebijakan Musa-Dito untuk dunia olahraga khususnya pembinaan atlet.

“KONI Lamteng ini ikut apa kata Bupatinya dalam hal ini sekarang dijabat oleh Pak Musa Ahmad dan Mas Ardito Wijaya. Harapan kami ke depan dunia olahraga lebih diperhatikan lagi, sehingga bisa dirasakan langsung oleh para atlet yang tergabung di cabang olahraga yang dibina oleh KONI. Saya yakin, karena baik Pak Musa dan Mas Dito merupakan orang-orang yang peduli dengan olahraga dan anak muda,” ujar suami dari Chandra Puasati itu.

Senada diungkapkan Sekretaris KONI Lamteng Sukistoro. Menurutnya, saat ini merupakan momen yang tepat untuk atlet karena tengah dalam proses persiapan menuju pekan olahraga provinsi (porprov).

“Jadi memang saat ini KONI sedang membutuhkan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk mempersiapkan atlet dari Lampung Tengah agar berjaya di tingkat provinsi dalam hal ini ajang porprov,” tegasnya.

Sementara itu, Bendahara KONI Lamteng Edi Susanto memastikan saat ini KONI Lamteng terus berbenah. Hal ini dilakukan untuk menjamin sistem pembinaan atlet bisa berjalan berkesinambungan dan mencetak bibit atlet berkualitas.

“Karena memang di Lampung Tengah ini sebenarnya banyak atlet yang berkualitas, tapi perlu perhatian lebih dari kita semua dalam hal ini KONI Lamteng dan didukung penuh oleh kebijakan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya agar bisa berjalan on the track. Kami yakin, di bawah kepemimpinan Ahi Musa dan Mas Dito, atlet Lamteng akan berjaya lagi,” tutup suami dari Tuminah, salah satu guru di MIN 1 Metro ini dengan penuh semangat. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *