Digadang Berpasangan dengan Nessy di Pilkada Lamteng, RD; Itu Hanya Isu

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Sempat digadang-gadang akan berpasangan dengan Nessy Kalvia Mustafa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Lampung Tengah 9 Desember 2020 mendatang, mantan Pelatih Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia Rahmad Darmawan (RD) menyatakan bahwa itu hanya isu belaka.

“Itu hanya isu saja,” kata Coach RD saat hadir dalam peresmian Pusat Pelatihan Sepak Bola Prestasi di Lapangan Merdeka Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (1/7/2020).

Dirinya menjelaskan, bahwa kedatangannya kembali ke Punggur adalah untuk memberikan motivasi dan mensuport para peserta yang hadir.

“Kedatangan saya kesini untuk melihat secara langsung dan memberi motivasi kepada adik-adik kita yang yang ada di sini. Saya sebagai putra asli Punggur tentunya sangat mensupport sekali kegiatan seperti ini,” terang pelatih yang telah menukangi sejumlah tim papan atas Liga Indonesia ini.

Saat disinggung terkait kedatangan di Lamteng, Coach RD memastikan, bahwa kedatangannya tidak ada hubungannya dengan pilkada. “Oh tidak ada (agenda pilkada), itu hanya isu saja, dan dipastikan tidak ada,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar isu, bahwa RD di gadang-gadang akan di gandeng oleh Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Meski demikian, informasi ini masih simpang siur.

Namun, tidak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi. Sebab, diketahui bahwa RD merupakan asli putra daerah Kecamatan Punggur, Lamteng, yang saat ini masih aktif sebagai pelatih tim sepak bola ternama yang ada di Indonesia. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *