Melalui LO, Ketua PDI-P Lamteng Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Melalui Liaison Officer, Loekman Djoyosoemarto mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (balonbup) Lampung Tengah di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah.

Kepada panitia penjaringan PDI Perjuangan Lampung Tengah, Sutowo dan Edi Susyanto menyerahkan surat mandat sebagai LO. Setelah melengkapi persyaratan, selanjutnya kedua LO ini menerima berkas pencalonan yang diserahkan langsung oleh Sumarsono selaku Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah

“Beliau berdua mendapat mandat surat kuasa dari Bapak Loekman Djoyosoemarto untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati,” ujar Sumarsono, (16/09/2019) di gedung aula Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah.

Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini membuka penjaringan terkait suksesi kepemimpinan di Kabupaten Lampung Tengah pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 mendatang. Dimulai sejak tiga hari lalu (13/09/2019) sampai hari Kamis tanggal 19 September 2019 pukul 00.00 wib.

“Kami membuka pendaftaran dan pengembalian berkas selama tujuh hari. Setelah itu, kami tidak menerima pendaftaran atau pengembalian berkas pendaftaran, karena batas waktu yang kami berikan sudah jelas,” pungkas Sumarsono. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *