Masa Jabatan Kakam GB III Berakhir, Subardi Pamitan

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA – Tepat tanggal 23 Agustus 2019, Subardi meletakkan jabatannya sebagai Kepala Kampung Gayabaru III, Kecamatan Seputihsurabaya karena berakhirnya masa periode.

Di penghujung dia sebagai kakam, Subardi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya selama 6 tahun ini.

“Habisnya masa jabatan saya sebagai kepala kampung maka berakhir juga tugas saya,” ucap Subardi saat menggelar pamitan, Selasa (20/8/2019) malam.

Subardi menjelaskan, sebelum habis masa pengabdian, di telah menyelesaikan Pajak Bumi Bangunan (PBB) tahun 2019 lunas 100%.

“Sejumlah pembangunan fisik dari Angaran Dana Desa (ADD) juga sudah saya kerjakan. Tepatnya untuk tahap pertama dan tahab kedua. Semua pekerjaan bisa dicek langsung,” imbuhnya.

Dia menyatakan tidak akan maju lagi pada pilkakam tahun 2019 ini. Pihaknya menitipkan tugas kepada Pj. Kakam untuk melanjutkan programnya. Serta kepada kakam yang baru nanti.

“Saya berharap kepala kampung terpilih bisa meneruskan cita-cita dan progam kampung yang lebih baik lagi.

Pada acara pamitan tersebut, dihadiri tokoh masyarakat, adat, kadus, ketua RT, linmas, kaur kampung dan Badan Pengawas Kampung, Camat Seputihsurabaya Dedy Fadilah, perwakilan Polsek Seputihsurabaya, Danramil Seputihsurabaya dan seluruh kepala kampung se-Kecamatan Seputihsurabaya. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *