Bupati Loekman Beri Bantuan Alat Kerja untuk UPTD Pengairan se-Lamteng

Radarlamteng.com, BEKRI – Bupati Loekman Djoyosoemarto menyerahkan bantuan alat penunjang kerja bagi UPTD Pengairan se-Lampung Tengah (Lamteng).

Penyerahan bantuan dilakukan saat menghadiri silaturahmi dengan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) se-Lampung Tengah bertempat di UPTD Pengairan Kecamatan Bekri, Rabu (22/08/2019).

Alat penunjang kerja yang diserahkan secara simbolis, yakni berupa alat bantu pertukangan, mesin potong rumput, baju lapangan, jas hujan dan sepatu boot.

Loekman Djoyosoemarto dalam arahannya mengatakan bahwa alat penunjang kerja yang diberikan diharapkan bisa dipergunakan dengan baik.

“Yang jelas bisa membantu proses kerja jajaran UPTD Pengairan se-Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Loekman.

Bupati mengatakan kegiatan proses irigasi menjadi hal yang sangat vital. Terutama untuk bidang pertanian. Berkaitan hal itu, Pemkab Lamteng berharap seluruh UPTD Pengairan bekerja dengan baik dan saling berkoordinasi.

“Sehingga tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama bisa tercapai. Dan untuk alat yang sudah kita berikan, tolong untuk selalu dirawat dengan baik,” harapnya.

Sementara, Kepala Dinas Pengairan Lamteng, Ir. Haris Fadillah, MM., kepada jajaran UPTD meminta agar terus bekerja dengan baik.

“Mengingat bahwa proses kegiatan irigasi adalah sektor yang penting dan berpengaruh terhadap pertanian. Oleh karena itu saya meminta seluruh kepala UPTD se Kabupaten Lampung Tengah bekerja dengan baik,” pintanya. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *