Forgimala Lamteng Hadiri Pengukuhan MUI dan DMI Waypengubuan

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Forum Generasi Muda Lintas Agama (Forgimala) Lampung Tengah (Lamteng) menghadiri pengukuhan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Waypengubuan, Rabu (21/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua Forgimala Lamteng Indah Amelia, SE.MM., mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan MUI dan DMI Kecamatan Waypengubuan yang baru untuk masa bhakti 2019-2024.

“Saya selaku Ketua Forgimala mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan MUI dan DMI yang baru. Semoga dapat selalu amanah di dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Indah, tugas perwakilan MUI dan DMI kedepan sangatlah berat. Terlebih dalam menegakkan syariat dan menjaga serta membesarkan tempat ibadah dalam hal ini masjid, khususnya di Kecamatan Waypengubuan.

“Kedepan, tentu tugas pengurus MUI dan DMI kecamatan ini sangatlah berat. Terlebih dalam menegakkan syariat Islam dan juga menjaga serta membesarkan rumah ibadah (masjid) di kecamatan ini. Saya berharap semua pengurus dapat bekerja sama dan dapat terus bersinergi. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas untuk seluruh pengurus yang baru,” ungkapnya.

Hadir juga pada acara tersebut, Ketua MUI Lamteng, Hi. Muttawali, Staf Ahli Bupati, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Eko Dian, Camat Waypengubuan Hi. Dahrif Ansori, SH.MH., Kapolsek Iptu Widodo Rahayu, Ketua Forgimala Lamteng Indah Amelia, SE.MM, Kakam Banjarratu Hamidi serta pengurus FKUB, MUI dan DMI Lamteng. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *