Ratusan Tamu Undangan Hadiri Syukuran Pelantikan Lambok Nainggolan

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR-
Pasca pelantikan anggota DPRD Lamteng, Lambok Nainggolan, S.Si menggelar syukuran di kediamannya yang berada di Lingkungan III, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, bersama masyarakat dan tamu undangan yang berasal dari berbagai wilayah (21/8/2019). 

Diketahui, Lambok terpilih menjadi salah satu anggota DPRD Lamteng yang berangkat dari partai PDI P untuk daerah pemilihan (Dapil) 5. Yaitu, Kecamatan Terbanggibesar, Seputihagung, Waypengubuan, Terusannunyai dan Seputihmataram dengan perolehan 4.372 suara. 

Disela-sela acara Lambok menyatakan perasaan senangnya setelah dilantik menjadi anggota DPRD Lamteng periode 2019-2024.

“Artinya, setelah proses panjang yaitu proses kampanye, pemilihan, perhitungan serta penetapan dan sampai saat ini yaitu pelantikan sumpah jabatan dan menggelar syukuran atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya,” ujar Lambok yang  masih terlihat gugup dengan kedatangan tamu-tamu undangan yang sebagian besar berasal dari kalangan pejabat.

Namun disisi lain, Lambok mengaku terpilihnya ia sebagai anggota DPRD merupakan amanah yang sangat berat, dan menjadi tanggungjawab yang harus segera direalisasikan sesuai dengan visi dan misi saat pemilihan. Yaitu, berusaha memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Kita harus segera menyesuaikan peran kita sebagai anggota DPRD Lamteng. Seperti, fungsi legislatif, fungsi pengawasan dan fungsi anggaran. Serta bermitra dengan pemerintah Kabupaten Lamteng,” tambahnya.

Terakhir, Lambok Nainggolan mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dan tentunya tim sukses yang telah berjuang dalam segala hal.

“Tak lupa juga, buat keluarga besar dan seluruh anggota Ikatan Keluarga Batak (IKB) Lamteng yang telah berjuang mensukseskan pemilihan kemarin. Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan rakyat bisa terwujud,” tandasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *