Koheri Antusias Berdemokrasi, Sang Putri Siap Ikuti Jejak Orangtua

Radarmteng.com, SEPUTIHRAMAN – Caleg DPR RI I Komang Koheri dan Caleg DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi datang ke TPS 05, Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (17/4/2019).

Sebagai cerminan hati yang bersih, caleg dari PDI Perjuangan itu berpakaian serba putih. Dia datang ke TPS didampingi istrinya Ni Ketut Dewi Nadi dan dua buah hatinya, Ni Luh Tasya Saraswati serta Radja Seva May Day.

Komang Koheri mengatakan bahwa hati bersih atau kedamaian itu dilambangkan dengan warna putih. Sehingga, dirinya bersama istri datang ke TPS dengan pakaian serba putih.

“Hati bersih dan pikiran jernih saat pencoblosan memang perlu. Agar calon yang kita pilih memang benar pilihan dari Tuhan Yang Maha Esa (YME),” katanya.

Lebih jauh Koheri mengatakan bahwa Pemilu ini merupakan pesta demokrasi masyarakat Negara Republik Indonesia. Hal itu harus dipergunakan dengan sebaik mungkin dengan antusias datang ke TPS masing masing.

“Pesta demokrasi harus kita maksimalkan karena 5 tahun kedepan negara ini ditentukan dengan pemilu ini. Saya datang ke TPS untuk menunjukan antusias dari hajat besar Ini,” ujarnya.

Koheri sapaan berharap dirinya bisa mewakili daerah kelahirannya di DPR RI. Sehingga, dirinya bisa berjuang untuk menyuarakan masyarakat di dapilnya.

“Saya berharap bisa duduk di DPR RI. Sehingga, masyarakat akan mudah untuk menyuarakan aspirasinya di pemerintah pusat,” pungkasnya.

Sementara, anak pertama Koheri, Ni Luh Tasya Saraswati saat diwawancarai usai pencoblosan mempunyai niat untuk terjun di dunia politik seperti kedua orangtuanya.

Hal yang mendasari dirinya untuk terjun di dunia politik saat melihat perjuangan dari sang ayah I Komang Koheri dan ibu Ni Ketut Dewi Nadi. Dimana kedua orangtuanya selalu berjuang bersama rakyat di segala bidang.

“Kedua orangtua saya selalu mendengarkan aspirasi yang disampaikan dan berbuat untuk rakyat. Bukan hanya itu, beberapa bidang yang menjadi keluhan rakyat selalu dipecahkan untuk dicari keluarnya dengan cara bermusyawarah,” kata Tasya sapaan akbrabnya yang juga salah satu akademisi Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Saat ini, dirinya baru menginjak bangku kuliah semester 2. Dia juga telah mengikuti salah satu organisasi di kampus yaitu UKM Hindu. “Saya saat ini masih kuliah. Tidak menutup kemungkinan, 5 tahun kedepan saya bakal ikut pesta demokrasi di 2024,” tutupnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *