Bersama Keluarga, Ni Made Winarti Nyoblos di TPS Rama Gunawan

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Caleg DPRD Kabupaten Lamteng Ni Made Winarti bersama keluarga nyoblos bareng di TPS Kampung Rama Gunawan, Kecamatan Seputihraman, Rabu (17/4).

Dirinya bersama suaminya I Gusti Nengah Budiasa dan kedua anaknya I Gusti Putu Windu Ari Marta serta I Gusti Made Ferdi Kusuma datang berbarengan.

Menurut Caleg PDI Perjuangan itu, hal tersebut untuk menunjukan keharmonisan keluarga serta kekompakkan dalam antusias mengikuti pesta demokrasi tersebut.

Bukan hanya itu, dia bersama keluarganya yakin bahwa dirinya akan menjadi salah satu caleg terpilih di Pemilu 2019 ini.

“Kita yakin akan menang. Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, tim pemenangan saya dan masyarakat di dapil saya mendukung secara penuh,” katanya, (18/04/2019)

Ni Made Winarti menjelaskan bahwa tim pemenangannya dan masyarakat yang mendukungnya, menginginkan Caleg DPRD kabupaten dari wilayahnya. Selain itu, Calegnya juga bisa membawa aspirasi masyarakat di pemerintah kabupaten (pemkab).

“Harapan saya keinginan serta doa dan perjuangan yang telah dilakukan dapat terwujud. Sehingga, apa yang telah diprogramkan bisa terlaksana,” pungaksnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *