PPK Trimurjo Distribusikan Logistik Pemilu ke TPS

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu), ke 171 Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa (16/4/2019).

Pendistribusian logistik berupa surat suara, kotak suara, bilik suara, formulir laporan hasil rekapitulasi, alat pencoblosan, dan bantalan, serta Alat Tulis Kantor (ATK) tersebut, dilepas langsung oleh Kepala Inspektorat Lampung Tengah yang juga Ketua Tim Wilayah Trimurjo Muhibatullah. Usai pelepasan, logistik dikawal oleh pihak kepolisian dan PPL dari masing-masing kampung.

Ketua PPK Kecamatan Trimurjo, Eko Riadinata mengatakan distribusi logistik menggunakan sepuluh kendaraan. Dintaranya sembilan kendaraan truck dan satu kendaraan pick up.

Eko menambahkan, pihaknya siap untuk melaksanakan jalannya Pemilu 2019. Hingga saat ini pihaknya mengaku tidak terdapat kendala apapun di dalam pendistribusian.

“PPK Kecamatan Trimurjo tidak bosan-bosan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama menggunakan hak pilih seseuai dengan hati nurani masing-masing. Serta dapat menjaga pemilu agar berjalan lancar dan tertib, dari awal hingga akhir,” ucapnya.

Camat Trimurjo,Isti Saronto juga menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat berpartisipasi di dalam memberikan hak suara dalam pemilu yang akan berlangsung pada Rabu 17 April 2019.

Sebelum pelepasan logistik, kegiatan tersebut juga diisi dengan apel gabungan yang diikuti oleh TNI, Polri, dan seluruh PPK serta PPL se-Kecamatan Trimurjo. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *