H-1 Pemungutan Suara, Polsek Seputihmataram Apel Pam TPS

Radarlameng.com, SEPUTIHMATARAM – Pada H-1 pelaksanaan pemungutan suara, personil Polri yang melaksanan Pam TPS di wilayah hukum Polsek Seputihmataram melaksanakan apel sebelum terjun ke wilayah tugasnya masing-masing.

Kapolsek Seputihmataram, Iptu Setyo Budi Howo menerangkan bahwa sebanyak 92 personil diterjunkan untuk Pam TPS di wilayah Kecamatan Seputihmataram dan Bandarmataram yang masuk dalam wilayah hukum polsek setempat.

“Anggota yang disiagakan yakni dari Polda Lampung sebanyak 7 personil, Polres Metro 20 personil, Polres Lampung Tengah 39 personil serta 26 personil dari polsek kami,” ujarnya, Selasa (16/04/2019).

Kapolsek mengimbau, supaya para personil yang melaksanakan Pam TPS untuk dapat bertugas dengan baik. Selain itu, para personil tidak diperbolehkan untuk meninggalkan tempat tugasnya.

“Laksanakan tugas dengan baik. Mudah-mudahan semua berjalan dengan aman. Jaga sikap tampan dan perilaku saat bertugas, berilah contoh yang baik sehingga kehadiran kita bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Terhitung mulai hari ini personil yang disiagakan tidak boleh meninggalkan tempat tugas, akan ada sanksi untuk personil yang meninggalkan tempat tugas,” pungkasnya.

Sekedar di ketahui, apel Pam TPS di pimpin langsung oleh Kapolsek Seputihmataram, Iptu Setyo Budi Howo, didampingi oleh para perwira penhendali (padal) yakni Iptu Anwar Halusi, Ipda Iskandar, Ipda Suparman dan Ipda Joko Lelono. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *