Camat Trimurjo: Drainase Simbarwarigin Dibangun Bulan Mei

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Pembangunan drainase di Lingkungan II Kelurahan Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo yang sempat menjadi keluhan dari beberapa warga sekitar karena seperti terbengkalai kini mendapat titik terang.

Camat Trimurjo Isti Saronto ,S.Sos., menjelaskan, bahwa pihaknya sudah berkordinasi dengan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto terkait pembangunan drainase yang terbengkalai tersebut.

“Saya sudah berkordinasi dengan Bupati Lamteng terkait lambatnya pembangunan drainase itu. Insya Allah beliau mengatakan kalau tidak ada halangan akan dimulai pada Bulan Mei mendatang,” terangnya saat dikonfirmasi usai peresmian Masjid Rokidal Ngibadillah Kampung Liman Benawi, Sabtu (16/03/2019).

Orang nomor satu di pemerintahan Kecamatan Trimurjo itu memambahkan, dikarenakan lokasi tersebut adalah jalan negara maka pemerintah daerah akan berkordinasi dengan pemerintah pusat terkait dana yang akan digunakan.

“Berhubung jalan ini milik pemerintah pusat. Maka kita juga harus menunggu anggaran dari pusat yang masuk pada APBN tahun 2019 ini, mudah-mudahan secepatnya akan terealisasi,” ucapnya.

Selain itu lanjut dia, ada beberapa perwakilan dari warga di sekitar lokasi pembongkaran drainase sudah bertemu denganya untuk membahas masalah pembangunan tersebut.

“Beberapa hari lalu kita sudah bertemu dengan tiga tokoh masyarakat yang mewakili warga sekitar lokasi untuk mempertanyakan masalah ini, dan mereka bisa mengerti setelah kita beri penjelasan terkait pembangunan itu,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *