Camat Bangunrejo Pimpin Sertijab 4 Pj Kakam

Radarlamteng.com,BANGUNREJO—Camat Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), H. A Rahman, S.Pd, M.M, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Pj empat kepala kampung (kakam) yang habis masa jabatannya per 31 Januari 2019 yakni Kampung Sidomulyo, Sinarluas, Tanjungjaya dan Tanjungpandan.

Untuk mengisi kekosongan kakam tersebut, ditunjuklah empat staf Kecamatan Bangunrejo yakni Sekretaris Camat (Sekcam), H. Toto Eko Rinarno, menjabat Kakam Sinarluas menggantikan, Tukimin. Kemudian M Bhakti Syuhodo, S.IP, selaku Kasi Tapem menjabat Pj Kakam Tanjungpandan menggantikan, Tarudin.

Lalu, H. Rahmadi, selaku Kasubag Perencanaan Keuangan dan Pelaporan, menjadi Pj Kakam Sidomulyo menggantikan, Sawal dan H. Sabariyanto, Kasi Pengembangan potensi dan pendatapan menjabat Pj Kakam Tanjungjaya, menggantikan Oktavianus Hermanto. Sertijab yang dilaksanakan di GSG berjalan lancar.

Menurut, A Rahman, dalam jabatan ada masa berlakunya. Untuk itu bagi empat kakam yang habis masa jabatanya, jangan berkecil hati. Jika akan membangun kampung yang belum sempat diselesaikan, agar bisa mencalonkan diri kembali menjadi kakam yang rencananya akan digelar pada akhir tahun 2019 ini.

”Saya berharap bagi Pj kakam, agar bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan bisa melanjutkan pembangunan yang ada di kampung. Khususnya penagihan PBB dan mengintensifkan keamanan serta meningkatkan gotong-royong. Saya juga berharap kendati menjabat Pj kakam tetap bisa menyelesaikan pekerjaan di kantor kecamatan sebagai sekcam dan kasi,” harap Rahman, kepada Radar Lamteng, Jumat (15/03/2019).

Sementara Sekcam H Toto, mewakili Pj kakam mengatakan untuk mengisi kekosongan jabatan kakam di empat kampung dan menyelenggarakan serta mensukseskan pilkakam perlu diisi Pj kakam. Setelah resmi menjabat Pj kakam jangan bebani untuk merubah dan mengganti kepamongan di kampung.

Sertijab ditutup dengan penandatanganan SK Pj kakam dan penyerahan memori dari kakam yang lama ke Pj kakam yang baru. Tidak lupa untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antara Camat pj kakam dan mantan kakam dilakukan foto bersama dan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang hadir perwakilan pamong dari empat kampung. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *