Gotong-royong Bangun Rumah Andi Supriyanto Rampung, Warga Gelar Doa Bersama

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Warga dusun IV, Kampung Lempuyangbandar, Kamis malam (3/1/2019) menggelar doa bersama, setelah selesai membangun kembali rumah Andi Supriyanto (31) yang terbakar pada Minggu (30/12/2018) lalu.

Melalui swadaya serta gotong royong, warga dusun IV bersama warga dusun lainnya yang ada di kampung tersebut, telah berhasil membangun kembali rumah Andi Supriyanto.

Selain swadaya warga, bantuan berupa material, uang, serta bantuan lainnya, juga datang dari mantan kepala kampung Jauhary Subing, Camat Waypengubuan Dahrif Ansori, pengusaha meubel kampung setempat, pengusaha kayu (pangklong), Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB), pondok pesantren (Ponpes), tokoh masyarakat kampung setempat, warga dari kampung tetangga, serta bantuan-bantuan dari pihak lain.

Setelah pembangunannya selesai, warga dusun IV bersama para tokoh serta warga kampung setempat, mengadakan doa bersama di halaman rumah tersebut. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh warga serta  para tokoh dari kampung tetangga, dan mantan Kepala Kampung Lempuyangbandar Jauhary Subing, sebagai tamu undangan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dusun IV Irkham memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya tersebut, Irkham yang juga mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah mendukung serta membantu pelaksanaan pembangunan rumah tersebut. Sehingga, pelaksanaan dapat berjalan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang sudah ikut membantu pelaksanaan pembangunan rumah ini. Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar,” ujar dia dalam sambutannya.

Selain itu, Irkham juga mengucapkan terima kasih kepada Jauhary Subing yang sudah memberikan ide serta gagasan kepada dirinya, sehingga pembangunan rumah tersebut dapat berjalan cepat.

“Kepada Jauhary Subing, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, karena sudah banyak memberi masukan serta inspirasi kepada saya. Sehingga, pelaksanaan pembangunan rumah tersebut dapat berjalan lancar dan cepat,” tutupnya. (red/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *