Bupati Launching Kampung Ternak di Seputihbanyak

Radarlamteng.com, Seputih Banyak – Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) me-launching kampung ternak, Kamis (6/12). Kampung yang dipilih, yakni Sanggar Buana, Kecamatan Seputih Banyak.

Launching dilakukan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto. Dihadiri pula perwakilan Gubernur Lampung, Teresia Sormin yang merupakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, jajaran Forkopimda Lamteng, dan DPRD Lamteng.

Terlihat pula para petugas inseminator di bawah naungan Paveti, lalu jajaran pengusaha ternak di Lamteng serta mitra kerja Paveti Lamteng. Loekman dalam kesempatan itu menjelaskan, launching kampung ternak merupakan upaya Pemkab Lamteng dalam mendukung bidang peternakan. Khususnya ternak sapi.

“Pemkab Lampung Tengah sangat konsen dengan program peternakan. Ini sangat saya dukung karena sebagai salah satu upaya mewujudkan kesejahteraan petani ternak yang ada di Lampung Tengah,” kata Loekman.

Di-launchingnya kampung ternak, diharapkan menjadi stimulus kampung lain serta para peternak di Lamteng untuk terus meningkatkan hasil peternakannya. (rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *