Usai serah terima jabatan Camat Seputihmataram yang baru foto bersama forkopimcam. Foto Billy/Radarlamteng.

Radarlamteng.com SEPUTIHMATARAM – Terkait roling atau pergantian jabatan Camat pada beberapa waktu lalu, maka pada Sabtu (21/10) kemarin, diadakan acara temu pamit antara Camat yang lama dengan yang baru. Dalam acara tersebut juga dihadiri, Kapolsek Seputihmataram, Danramil, Kepala UPTD se-Seputihmataram, kepala KUA Seputihmataram.

Juga dihadiri Kakam dan Sekkam se-Kecamatan Seputihmataram, TP PKK kecamatan dan TP PKK kampung, UPK Seputihmataram, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tamu undangan ikut hadir di acara tersebut. Acara temu pamit itu digelar di aula kecamatan setempat.

Slamet Winarto, S.IP, selaku camat yang baru, dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa tugas berat yang diterimanya itu merupakan amanah yang harus diembannya. Oleh karena itu harus dijalankannya dengan niat dan kesungguhan dalam rangka untuk melaksanakan program-program yang belum terselesaikan.

”Mudah-mudahan amanah yang saya terima dapat saya jalankan dengan baik, mohon doa dan dukungan serta kerjasama yang baik dari semua pihak, sehingga apa yang menjadi program khususnya di bidang pemerintahan dapat kita laksanakan dengan baik. Dan mudah-mudahan dengan kerjasama yang baik, pembangunan di Kecamatan Seputihmataram ini dapat lebih meningkat, serta pelayanan ke masyarakat akan lebih diutamakan,” kata Slamet, seraya menyampaikan permohonan kepada Wagiyo, agar kiranya tidak keberatan untuk diminta sumbang saran, nasehat dan petuahnya, dalam rangka upaya memajukan Kecamatan Seputihmataram.

Disamping itu,  Drs.Wagiyo, MM selaku mantan Camat Seputihmataram, dalam kesempatan itu menyampaikan, selama 18 bulan ia menjabat sebagai Camat Seputihmataram. Selama itu pula, meskipun belum maksimal, ia telah berusaha keras untuk memajukan Kecamatan Seputihmataram. Dan tentu saja sebagai manusia biasa terdapat kekurangan. Disadarinya, selama ia menjabat dan dalam bergaul terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan. Dalam kesempatan itu ia juga memohon maaf.

”Selama satu setengah tahun, saya menjalankan tugas sebagai Camat Seputihmataram, tentu banyak kekurangan, meskipun saya telah berusaha, namun saya merasa apa yang saya lakukan belumlah maksimal, dan hanya itulah yang bisa saya lakukan. Oleh karena itu, atas kekurangan dan keterbatasan kemampuan saya, dalam kesempatan ini, saya mohon maaf. Dan meskipun saya sudah tidak bertugas di Seputihmataram, saya berharap hubungan silaturahmi kita dapat terus terjalin dengan baik. Kemudian kepada Slamet Winarto, saya mengucapkan selamat bertugas, semoga kedepan Kecamatan Seputihmataram akan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Wagiyo.

Sementara Kapolsek Seputihmataram Iptu Setio Budi Howo, SE, SH dalam sambutannya menyampaikan, selamat jalan kepada Camat yang lama yakni Drs.Wagiyo, MM, dan ucapan terimaksih atas terjalinnya kerjasama dan koordinasi yang baik selama ini. Dan Camat Seputihmataram yang baru, Slamet Winarto, S.IP, selamat menjalankan tugas.

”Atas nama Uspika Seputihmataram, kami mengucapkan selamat jalan kepada BapakWagiyo, dan kami mengucapkan banyak terimaksih yang selama ini dapat menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik dengan kami. Kemudian kepada Slamet Winarto, S.IP, selaku Camat Seputihmataram yang baru, kami mengucapkan selamat bertugas. Dan harapan kami, kiranya dapat bersinergi dan bekerjasama dalam rangka bersama-sama melaksanakan kedamaian, khususnya dalam rangka upaya peningkatan kamtibmas di Kecamatan Seputihmataram,” ucap kapolsek. (bil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *