Radarlamteng.com SEPUTIHSURABAYA-Panitia pemilihan kepala desa (PPKD) adakan pertemuan diaula gedung kampung sri katon kecamatan seputih surabaya dalam rangka pembahasan langkah-langkah selanjutnya untuk pilkades di sri katon yang saat ini sudah berjalan hingga dapat menetapkan bakal calon kepala kampung tersebut.

Pertemuan panitia pemilihan kapala desa ini diikuti oleh seluruh jajaran pamong kampung sri katon, tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda yang dilaksanakan pada hari kamis 25 oktober 2018. Dalam pertemuan tersebut membahasagar dalam mulai melaksanakan hingga ahkir nanti dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.”ungkap suyoko wakil ketua panitia.

“Kami sebagai panitia hingga sampai saat ini dari sususan acara 1 sampai 18 sekarang sudah nyampai nomor yang ke 14 yang berbunyi yaitu (pengumuman secara tertulis calon yang telah ditetapkan dan berhak dipilih ada dua) dan hari ini diadakan pertemuan sekaligus mengumumkan pada tanggal 25 sampai 27 bawasannya semua calon sudah pengambilan nomor urut dari kedua calonnya yaitu pada tanggal 19 oktober kemarin. dengan nomor urut :1 parmin dan nomor urut :2 wartono dan allhamdulilah sudah disetujui dari semua lapisan masyarakat dan pamong-pamong setempat.”ungkap ketua panitia Sugito S.pd.MM dan wakil ketua Suyoko.

Sugito S.pd.MM selaku ketua panitia dan Suyoko selaku wakil ketua serta anggotanya juga menjelaskan bahwa selama Panitia adakan seleksi calon dan berkas-berkas dari kedua kandidat pencalonan pilkades sri katon kecamatan seputih surabaya ini sudah cukup dan sudah lengkap persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala kampung tersebut.

“Kami saat ini tinggal mempersiapkan dan melaksanakan tugas-tugas yang berikutnya agar nanti pekerjaan kami dapat berjalan lancar dan terkendali.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *