Loekman Minta Komitmen Kader Besarkan PDI-P di Lamteng

Ketua DPC PDI-P Lamteng Loekman Djoyosoemarto bersama jajaran pengurus memimpin rakor.

RADARLAMTENG.COM, GUNUNGSUGIH – Pengurus Dewan Pimpiman Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lampung Tengah melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Senin (27/8/2018).

Rapat ini digelar dalam rangka pemenagan menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Hal tersebut dilakukan agar PDI-P Lamteng, terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

Ketua DPC PDI-P Lamteng, Loekman Djoyosoemarto yang langsung memimpin rakor menjelaskan bahwa, ada banyak pembahasan dan diskusi terkait pemenangan partai di kabupaten ini. Salah satunya terkait kewajiban para kader dan bacaleg untuk terus berjuang membesarkan partai.

“Dalam rakor ini, kita membahas soal upaya menghadapi Pemilu Legislatif 2019 mendatang, bersama anggota fraksi kita di kabupaten. Lalu bacaleg kabupaten, provinsi hingga pusat,” ujarnya Loekman Djoyosoemarto.

Ia menegaskan, semua bacaleg yang akan berkompetisi di Lamteng, harus tahu apa kewajibanya yang harus dipenuhi. Serta harus tetap komitmen membesarkan partai. Begitu juga para kader yang ada di Lamteng. Harus tetap komitmen.

“Apa kewajiban yang harus dipenuhi. persyaratan dan komitmen membesarkan partai. Soalnya banyak yang lari dari komitmen. Jadi enggak bisa lagi seperti ini. Kalau sudah komitmen jangan jadi penghianat,” tegasnya.

Semua jajaran mesin partai yang ada di Lamteng, diminta untuk terus berjuang untuk mengibarkan bendera partai di seluruh penjuru kabupaten. Agar masyarakat luas tahu adanya PDI-P.

“Saya sudah perintahkan, semua bergotong-royong membesarkan PDI Perjuangan sampai ke pelosok Lampung Tengah,” pungkasnya. (cw26/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *