SMAN 1 Gunungsugih Luluskan 187 siswa Dengan Pengalungan Medali

Radarlamteng.com,GUNUNGSUGIH – SMAN 1 Gunungsugih Lampung Tengah pada tahun ajaran 2020-2021 telah berhasil meluluskan 187 siswa.Ditandai dengan penyerahan siswa berprestasi oleh Kepala Sekolah dan pengalungan medali oleh wali kelas kepada siswa yang lulus acara kelulusan dilaksanakan secara bertahap dengan dua sesi waktunya,guna menghindari kerumunan pada Senin (14/6) berlangsung hangat dan haru.

Kepala SMAN 1 Gunungsugih Hasanuddin berharap semua siswa yang telah lulus dapat mengamalkan ilmu pengetahuan selama 3 tahun menimba ilmu disekolah.” Gunakanlah ilmu yang didapatkan menjadi amal kebaikan baik bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Lanjutnya, siswa yang telahnlulus hendaknya tetap menjaga nama baik almamater saat berada ditengah masyarakat dan dunia pendidikan yang baru. Jadikan kelulusan ini menjadi awal dalam melangkah untuk menuju masa depan yang lebih baik, dan teruslah mencari ilmu dijenjang pendidikan yang lebih tinggi,” pesannya.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan siswa pada kesempatan tersebut. Salah satu perwakilan siswa Herizon mengutarakan rasa terimakasih kepada Kepala Sekolah serta dewan guru yang telah memberikan berbagai ilmu dan pelajaran yang berharga untuk menjadi insan yang lebih baik dan bermanfaat ditengah masyarakat.

“Hanya ucapan terimakasih yang bisa kami sampaikan dan mohon doa agar kami semua yang lulus dapat meraih masadepan yang sukses seperti yang kami cita-citakan,terimakasih telah menghantarkan kami sampai ditingkat SMA ini,”ungkapnya haru.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *