Bupati Musa Ahmad Serahkan 28 Randis Petugas Pertanian

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad. S. Sos, secara simbolis menyerahkan Kendaraan Dinas (Randis) roda dua kepada petugas di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Lamteng. Selasa (4/5/2021).

Penyerahan 28 randis pertanian yang berlangsung di Gedung Sesat Agung dan Nuwo Balak itu dihadiri dan disaksikan oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lamteng.

Musa berharap dengan adanya kendaraan dinas tersebut dapat semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dan sistem pertanian semakin berjalan dengan baik.

“Semoga kendaraan dinas ini bisa menjadi pemicu semangat dan agar petugas lebih giat lagi dalam bekerja,” ungkapnya.

Kedepan, Musa berharap setiap dinas dapat berinovasi sehingga masyarakat dimudahkan dalam segala hal. “Ini kita lakukan karena memang kita ini adalah pelayan masyarakat,” ujarnya.

Orang nomor satu di Lamteng ini juga mengatakan bahwa ada 3 prioritas yang diutamakan dibawah kepemimpinan. Yaitu, Pelayanan, Pertanian dan Infrastruktur. Kedepan akan secepatnya memperbaiki infrastruktur di Lampung Tengah dan dirinya pun berharap, kekompakan, sinergi kerjasama seluruh elemen dapat terjalin, sehingga perkembangan pembangunan di Lampung Tengah bisa berjalan dengan baik.

Terkait perbaikan insfrastruktur, lanjut Bupati yang memiliki jargon Berjaya ini, kedepan pihaknya akan segera mengundang tim dari Institut Teknologi Sumatra (ITERA) Bandarlampung, terkait aspal plastik. Dimana menurut dia aspal plastik dinilai lebih efisien.

“Saya harap semua bersinergi untuk tujuan kita yaitu membuat Lampung Tengah Berjaya dan menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *