SMPN 1 Rumbia Sambut Baik Kebijakan PTM

Radarlamteng.com, RUMBIA – Dimulainya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Lampung Tengah (Lamteng) disambut baik pihak SMPN 1 Rumbia.

Salah satu sekolah favorit di wilayah timur Lamteng ini memulai PTM dengan kegiatan ujian sekolah yang dimulai Rabu (28/4/2021).

Kepala SMPN 1 Rumbia Ahmad Roji, S.Pd. MM., mengatakan bahwa dalam melaksanakan PTM pihaknya telah menyesuaikan dengan aturan. Di antaranya, telah mendapat persetujuan dari berbagai pihak serta menyediakan fasilitas penunjang protokol kesehatan.

Menururnya, PTM sangat dirindukan siswa. “Mudah-mudahan kedepan kondisi semakin baik dan PTM bisa berlanjut seperti dilakukan di hari-hari biasa sebelum ada pandemi,” kata Roji.

Lebih jauh Roji memaparkan kondisi SMPN 1 Rumbia saat ini yang disebutnya sudah jauh lebih baik di era kepemimpinannya. Dikatakan Roji bahwa pihaknya telah memperbaiki sarana sekolah yang sebelumnya dalam kondisi tidak baik.

“Di awal saya menjabat, ada beberapa gedung kelas yang mulai rusak termakan usia. Dan kini Alhamdulillah kondisinya sudah jauh lebih baik setelah diperbaiki,” katanya.

Tak hanya sarana fisik saja, Roji menyatakan bahwa anak didiknya mempunyai banyak prestasi baik akademik maupun non akademik.

“Prestasi tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan nasional sudah sering kami dapatkan. Itulah yang menjadi kebanggaan kita sebagai sekolah unggulan di Kecamatan Rumbia,” tegasnya. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *