Gebyar Belanja Berhadiah di Gassani Nibras House Bandarjaya

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Gassani Butik sebagai salah satu Nibras House Bandarjaya di jalan Proklamator Raya No 12 Yukumjaya Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng) membuka Gebyar Belanja Berhadiah. Periode dibuka dari 10 Februari – 10 Mei 2021, dengan ketentuan setiap belanja minimal Rp 200 ribu akan mendapatkan 1 lembar kupon undian.

Owner Gassani Butik Nibras House Bandarjaya Indri Sudrajat Ardito Wijaya mengutarakan ada promo edisi Ramadan. ” Ragam Nibras Collection akan menjadi alternatif pilihan terbaik baik umat muslim yang ingin mencari busana muslim untuk Ramadan dan hari raya Idul Fitri nanti. 

Ada spesial promo untuk produk busana muslim merk kenamaan dannis dan Keke promo 150 ribu untuk semua model dan ukuran. Ada juga diskon mulai 20% untuk produk tertentu. Silahkan datang dan belanja sebanyak-banyaknya untuk memenangkan hadiahnya,” ajak Indri Jumat (23/04).

Belanja Nibras busana muslim, lanjutnya akan memberikan rasa nyaman dalam berbakaian dengan kualitas bahan terjamin lembut, halus dan variant motif ekslusive. Tidak hanya belanja dengan produk busana terbaik untuk kaum hawa juga pria usia remaja,dewasa dan anak-anak, dengan fasilitas tempat yang nyaman dan pelayanan menyenangkan. 

Namun, pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah mulai televisi, kulkas, mesin cuci, magic com, laptop, kompor gas, setrika, dispenser, blender, dan handpon juga sepeda gunung, serta voucer belanja. Silahkan wujudkan keinginan Anda memiliki busana bagus dengan harga yang terjangkau, hanya  di Gassani Nibras House Bandarjaya.(sci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *