SMAN 1 Waypengubuan Targetkan Kelulusan 100 Persen

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – SMAN 1 Waypengubuan, Lampung Tengah (Lamteng), menargetkan 115 siswa kelas XII yang mengikuti ujian sekolah pada pada tahun ajaran 2020-2021 bisa lulus 100%.

Sekolah yang berlokasi di Jalan Siliwangi No 1 Banjar Kertarahayu ini telah sukses melaksanakan ujian sekolah berjalan dengan baik dan lancar, dari 15 sampai 20 Maret lalu.

Kepala SMAN 1 Waypengubuan Sri Mulyati, S. Pd, mengutarakan sejumlah 115 siswa telah mengikuti ujian sekolah yang terdiri dari kelas XII IPA dan IPS. Ujian diawasi oleh wali kelas dan dewan guru.

“Meskipun situasi di masa pandemi, Ujian Sekolah SMAN 1 Waypengubuan pada tahun 2021 ini, tetap menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Sri Mulyati berharap pandemi covid 19 segera berakhir. Sehingga  anak-anak sekolah bisa belajar tatap muka. Karena belajar tatap muka dengan sistem daring sangat berbeda.

“Sebab belajar tatap muka bisa membentuk karakter anak dengan mudah, dibanding dengan belajar online,” paparnya.

Namun demikian di masa pandemi ini, kata Kepala SMAN 1 Waypengubuan, dirinya bersama guru dan managemen sekolah akan selalu berupaya meningkatkan mutu pendidikan.

Target anak didik SMAN 1 Waypengubuan yang telah melaksanakan ujian sekolah bisa lulus 100% dengan hasil terbaik. Dan bagi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi atau yang mau bekerja akan di mudahkan oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *