Adipati Jaya Ningrat Jabat Sekkam Buminabung Ilir

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Adipati Jaya Ningrat sah menjabat Sekretaris Kampung (Sekkam) Buminabung Ilir, Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah (Lamteng).

Dia menggantikan pejabat lama, Rozali yang kini pindah tugas di kantor Kecamatan Buminabung. Untuk memberi penghormatan, pihak kampung menggelar pisah sambut di balai kampung setempat, Kamis (30/1/2020).

Pisah sambut dihadiri seluruh jajaran perangkat Kampung Buminabung Ilir. Dalam kesempatan tersebut, Kakam Buminabung Ilir Rokhimi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Rozali.

“Saya selaku pribadi dan kepala kampung mewakili seluruh jajaran pemerintahan Buminabung Ilir memohon maaf dan keikhlasan atas segala kekurangan dan khilaf dalam kebersamaan mengemban tugas sejak tahun 2016,” tutur Rokhimi.

Rokhimi mengatakan, Rozali resmi berpindah dinas sejak terbitnya surat perintah tugas sebagai staf ASN di Kecamatan Buminabung. “Selanjutnya, untuk mengisi struktur sekretaris kampung maka dibutuhkan sumber daya manusia yang memenuhi kiriteria. Yakni melalui fit and profertest,” papar Rokhimi.

Setelah tahapan dilalui, terpilih nama Adipati Jaya Ningrat. Menurut Rokhimi, Adipati merupakan putra daerah yang berkompeten untuk bekerja sama memajukan kampung. “Tentunya saya yakin Adipati memiliki komitmen bersama membangun dan melaksanakan program pemerintah,” pungkas Rokhimi.

Rokhimi berharap, bergabungnya Adipati Jaya Ningrat pelayanan kepada masyarakat dapat lebih cepat dan berkualitas. Sehingga tujuan meningkatkan perekonomian, keamanan, kenyamanan persatuan dan kesatuan masyarakat yang berkeadilan sosial dapat dicapai.

“Mari membangun Kampung Buminabung Ilir lebih maju. Saya dan segenap jajaran aparatur kampung sangat menyadari dan akan secara konsisten melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan masyarakat. Tentu di bawah struktur pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika serta berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” tegas Rokhimi. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *