Raih Penghargaan Kepala Sekolah Berprestasi  Gubernur Lampung, Ratnawati  Dedikasikan Untuk SMAN 1 Terusannunyai Lamteng

Radarlamteng.com,TERUSAN NUNYAI – Kepala SMAN 1 Terusannunyai Lampung Tengah (Lamteng) Dra.Ratnawati,M.Pd meraih penghargaan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung untuk kemudian melaju ke tingkat nasional.

Apresiasi Gubernur Arinal Djunaidi diberikan atas prestasinya di bidang Literasi Program Gerakan Sekolah Menulis Buku Nasional (GSMBN) Tahun 2023. Penghargaan yang diberikan pada (15/2) lalu di SMKN 4 Bandar Lampung Jalan Hos Cokroaminoto No 102, Enggal Bandar Lampung tersebut, didedikasikan Ratnawati untuk seluruh warga sekolah.

Disampaikannya keberhasilan ini atas kerjasama dari stakeholder di sekolah, hingga menghantarkan dirinya berprestasi. Ia berkomitmen untuk dapat terus meningkatkan kualitas mutu pendidikan dari semua bidang.

“Masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan bersama. SMAN 1 Terusan Nunyai terus berproses, agar kedepan dapat mencapai semua cita-cita yang cemerlang berdasarkan visi dan misi sekolah, jaya,jaya,jaya djitu,” jelasnya.

Saat ini SMAN 1 Terusannunyai selain sukses merombak gedung sekolah yang sudah tua menjadi megah. Peran serta masyarakat dan didukung dana komite sekolah, juga swadaya warga sekolah mampu membangun masjid besar serta gedung serba guna (GSG) yang luas.

Kedepan plan project sekolah dapat memperbaiki gerbang sekolah juga pagar, serta paving pelataran depan sekolah hingga taman. Hal ini agar memberi manfaat, sekolah lebih meningkat kualitas untuk keamanan dan kenyamanan warga sekolah.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *