Juara Umum Gebyar SMK Lamteng 2023 Disabet SMKN 2 Terbanggibesar

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – SMKN 2 Terbanggi Besar Lampung Tengah (Lamteng) berhasil memboyong banyak prestasi dan menjadi juara dari berbagai lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa (FLSN) serta Lomba Kompetensi Sekolah (LKS). Alhasil SMKN 2 Terbanggi Besar berhasil meraih Juara Umum Gebyar SMK Lamteng 2023 yang digelar Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Lamteng pada 24-25 Februari.

Perolehan juara SMKN 2 Terbanggi Besar mencakup juara I lomba tari kreasi, lomba karate putra, lalu renang putra dan putri, atletik putri dan futsal putra.

Kepala SMKN 2 Terbanggi Besar Wagiman mengapresiasi prestasi yang dipersembahkan siswa dan siswinya. Pasalnya prestasi ini menjadi energi dan magnet untuk kembali bangkit dan memajukan sekolah.

“Untuk LKS yang dilaksanakan di SMKN 2 Terbanggi Besar hanya 3 prodi saja yaitu Teknik Otomotif, Teknik Komputer Jaringan dan multimedia.

Sementara untuk pameran produk lanjut ia, SMKN 2 Terbanggi Besar mendisplay produk dari siswa yang meliputi pengecatan mobil, karya siswa dari jurusan teknik mesin, desain grafis, bisnis kuntruksi properti, giomatika dan teknik gambar bangunan,” bebernya.

Gebyar SMK Lamteng digelar secara luring dan sangat besar memberikan kontribusi sebagai mesin penggerak siswa berprestasi melalui ketrampilan dan kompetensinya. Diharapkan juga akan disertai terbentuknya siswa yang berkarakter mandiri dan penerapan disiplin ilmu.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *