Grand Opening Putra Baru Toserba  Bandarjaya Tampil dengan Gedung Baru dan Fasilitas Makin Nyaman

Radarlampung.com, BANDARJAYA – Putra Baru Toserba yang sebelumnya beralamat di jalan Proklamator Raya Bandarjaya pertanggal (07/01/2023) relokasi di alamat baru yang berada persis disamping tempat lama. Grand Opening (GO) di gelar pada Minggu ( 08/01/2023 ) tampil dengan bangunan gedung baru, lebih megah dan fasilitas makin nyaman.

Di Putra Baru Toserba yang baru ini dibangun dengan 3 lantai. Mulai dari area parkir yang lebih aman karena berada dibawah atap dan kendaraan terlindungi dari hujan. Selain itu memasuki lantai satu pengunjung juga bisa langsung berbelanja dengan ragam kebutuhan rumah tangga mulai dari sembako, makanan dan minuman hingga berbagai keperluan lainnya dengan kemasan promo harga hemat.

Untuk mencari berbagai pilihan fashion dari anak-anak, remaja juga dewasa bisa menuju lantai 2 yang dilengkapi tangga dan eskalator untuk memudahkan pengunjung agar tidak lelah saat naik ke lantai 2 dan 3.

Selanjutnya di lantai 3 terdapat berbagai keperluan sepatu, sandal, tas, alat tulis serta koleksi aksesories yang lengkap dengan berbagai produk kosmetik dengan display yang cantik dan menarik.

Owner Putra Baru Group Hi.Listiawan kepada radarlamteng.com mengutarakan GO ini guna memberikan fasilitas belanja bagi semua masyarakat Bandarjaya dan sekitarnya untuk dapat menemukan sarana belanja lebih lengkap dengan fasilitas yang lebih nyaman.

“Alhamdulillah, Putra Baru Proklamator Bandarjaya sekarang sudah menjadi gedung sendiri dan bisa menjadi pusat perbelanjaan yang lebih baik dari tempat sebelumnya. Diharapkan pengunjung juga tidak lagi harus repot mencari tempat lain dan cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhannya di Putra Baru Toserba, hanya dengan di satu tempat saja,” ajaknya.

Putra Baru Toserba Proklamator Bandarjaya merupakan cabang dari 6 Putra Baru Group. Sebagai induknya ada di Poncowati, kemudian di jalan Jendral Sudirman Bandarjaya, selain itu cabang di Kecamatan Punggur serta 2 di Kota Metro dan 1 di Bandar Lampung. Sementara 2 lagi cabang Putra Baru juga dibuka di Jawa Tengah.

Hadirnya Putra Baru Toserba Group ini untuk di Lampung sudah memberi kontribusi manfaat bagi masyarakat, karena telah menyerap sekitar 700 tenaga kerja. Hal ini tentunya mampu mengurangi tingkat pengangguran di Provinsi Lampung.

Sejak Soft Opening pada Sabtu (07/01/2023) kemaren Putra Baru Toserba Proklamator langsung menyedot pengunjung yang ramai-ramai datang berbelanja hingga antrian yang mengular di kasir pembayaran.

Listiawan menambahkan GO mengemas promo berbagai harga hemat dan harga spesial diberbagai produk makanan dan minuman.

“Untuk moment GO sudah disiapkan berbagai harga hemat dan spesial dari banyak produk makanan dan minuman. Karena hanya di Putra Baru Toserba bisa belanja nikmat, harga hemat penuh berkah,” paparnya.

Sementara itu, Sindy Rahmawati pengunjung yang datang bersama beberapa rekan kerjanya itu terlihat senang saat asyik memilih busana.

“Saya lebih senang dengan tempat baru Putra Baru Toserba disini, disamping lokasi tempat yang mudah dijangkau. Sekarang juga dengan fasilitas lengkap, tempat terasa lapang, dan produknya makin banyak. Termasuk display barang yang tertata apik dan harganya lebih hemat, yang pasti nyamannya itu,” ungkap Sindy.

Terpisah Suherman pengunjung lainnya yang datang dari Gunung Sugih, juga mengaku makin suka belanja disini karena merasakan tingkat keamanan kendaraannya.

“Sekarang kendaraan bisa lebih aman, meskipun hujan juga aman. Saya dan keluarga lebih suka belanja dengan tempat dan produk yang lebih lengkap di Putra Baru,” pungkasnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *