Sambut Valentine Days, Ada Diskon 20% Untuk Boneka Cantik di Chandra Superstore Bandarjaya

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Di lantai 2 Chandra Superstore Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng) sudah terdisplay aneka boneka yang cantik. Tidak hanya itu, pernak – pernik aksesories menarik juga tertata rapi dan menjadi tradisi yang selalu dihadirkan setiap memasuki bulan Februari. Hal ini karena pada setiap tanggal 14 Februari yang dikenal sebagai Valentine Day atau hari kasih sayang, sebagian besar orang ingin mewujudkan rasa cintanya melalui kado.

Salah satu yang menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai hadiah dihari kasih sayang adalah boneka, juga bunga, coklat dan aksesories. Dan sebagai wujud tanda cinta Chandra Superstore Bandarjaya kepada pengunjung setia untuk aneka boneka diberikan diskon khusus sebesar 20%.

M.Hanif yang merupakan Store Manager Chandra Bandarjaya menyampaikan promo spesial Valentine Days ini diharapkan dapat memberikan kesan termanis bagi setiap pengunjung yang ingin membuat kado cantik kepada orang-orang yang disayangi.

“Selain diskon 20% untuk boneka, di Chandra Supermarket juga ada berbagai varian coklat manis yang dapat dibeli dengan paket harga lebih hemat. Jika kado yang diberikan ingin dalam bentuk busana, tas, sepatu yang braded dapat juga memilihnya di depstore Chandra Bandarjaya dan tentunya dengan potongan diskon yang tidak kalah menarik,” urainya Kamis (09/2/2023).

Berbagai penawaran menarik ini akan sangat sayang jika dilewatkan. Karena Anda akan dapat memberikan rasa bahagia orang-orang yang anda sayangi dengan datang ke Chandra Bandarjaya untuk memilih langsung hadiah yang paling indah di hari kasih sayang.

Tiara salah satu pengunjung yang datang dari Seputih Mataram mengaku senang karena bisa diajak temannya membeli boneka kesukaannya. “Kebetulan saya suka sama boneka yang besar dan ketika diajak ke Chandra saya senang sekali karena pilihannya banyak, bonekanya cantik – cantik dan dapat diskon harga,” ungkapnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *