Bikin Bangga, Capaian SPM Pemkab Lamteng Tertinggi di Lampung

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Prestasi membanggakan ditorehkan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Di bawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad, Pemkab Lamteng meraih capaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) tertinggi se Provinsi Lampung atas penilaian Kemendagri.

Standar Pelayanan Minimal adalah ketentuan mengenai jenis dan mutu pelayanan dasar yang merupakan urusan pemerintahan wajib yang berhak diperoleh warga negara secara minimal.

Lampung Tengah sendiri terdapat 8 dinas yang mendapatkan penilaian yang dirilis langsung di website Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri. Diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PPP & CK, Dinas Sosial, Bappeda, BPBD, Satpol PP dan Bagian Pemerintahan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad merasa bangga apa yang telah diraih. Dirinya berpesan agar dinas yang mendapatkan penilaian dapat mempertahankan prestasi tersebut dan harus menemukan inovasi terbaru.

Khususnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Musa Ahmad juga telah menuangkan program kerjanya yang menyentuh masyarakat dalam RPJMD Kabupaten Lampung Tengah.

“Sehingga kedepan masyarakat Lampung Tengah bisa sejahtera dan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se Provinsi Lampung,” ucap Bupati. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *