Bupati Lamteng Musa Ahmad Kukuhkan 300 Limnas di Seputihagung

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) menjadi agenda yang dijalankan oleh Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad bersama Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya dalam berbagai tugas pemerintahan. Salah satu agendanya adalah dengan mengukuhkan 300 Pengurus dan Anggota Limnas yang bertugas di 10 Kampung yang ada di Kecamatan Seputihagung.

Pengukuhan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kampung Simpangagung pada Jumat (04/02/2022), bersamaan dengan kegiatan Bunga Kampung di Seputihagung. Pada saat pengukuhan pasukan dipimpin oleh Danton Limnas Seputihagung, Bayu.

Bupati Musa Ahmad mengajak seluruh anggota Limnas untuk menjaga keutuhan dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah, Pihak berwajib baik TNI dan POLRI dalam menciptakan keamanan dilingkungan yang kondusif pada wilayah Kampung tempat bertugas.

“Bangun kebersamaan dengan kekuatan yang kokoh, kerja yang sungguh-sungguh, ciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, guna membantu terwujudnya Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik,” papar Musa.

Bayu Selaku Danton Limnas Kecamatan Seputihagung mengaku siap untuk melaksanakan kewajibannya dalam mendukung setiap perintah pimpinan. ” Kami Limnas siap dengan sepenuhnya mendukung pemerintah untuk terwujudnya Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik dan Berjaya,” tegasnya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *