Habib Maher dari Yaman Hadiri Pernikahan Putri Pengurus Yayasan Masjid Istiqlal Bandarjaya

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Habib Maher bin Umar bin Muhammad Al Batthoh Al Ahdal yang merupakan Pengasuh dan Pembina Majlisul Musthofa Pusat dari Yaman, menjadi saksi prosesi sakral akad nikah putri  dari Pengurus Yayasan Masjid Istiqlal Bandarjaya Lampung Tengah (Lamteng) Hi Supangat dan Hj Made Sunday Suciati,A.Md yakni Mahellania Giantika.

Dan mempelai pria yakni Hi Muhammad Abdullah Alfaqih Lubis Almakky putra dari Hi Drs Muhammad Hasby Lubis dan Hj Nurhisma Nasution,S.Pd,

Habib Maher hadir dan secara langsung membacakan sholawat saat mengiringi mempelai pengantin pria. Kemudian  pada kesempatan itu juga membacakan doa untuk pernikahan kedua mempelai dan keluarga besar, serta puluhan para Kiyai pimpinan Pondok Pesantren yang hadir dari berbagai daerah di Lampung.

Hi Supangat mengucapkan rasa syukur atas karunia berkah dan bahagia. ” Alhamdulillah prosesi pernikahan kedua anak kami berjalan lancar dan khikmad. Kami bersyukur dan berterimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh Habib Maher dari Yaman, dan jajaran habib yang datang juga keluarga serta semua kerabat serta sahabat, mitra hingga relasi yang memberikan doa restunya untuk anak kami. Semoga semua akan menjadi berkah kebaikan untuk kita semua,” tuturnya.

Akad Nikah dan resepsi yang dihelat di kediaman Hi Supangat tepatnya di Gang Suprapto Lingkungan III Bandarjaya Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng pada Sabtu (29/01/2022). Mahel sendiri merupakan  alumni dari Pondok Madinatul Ulum Bandung (MUB) dan Faqih dari Madrasah di Mekah.(sci/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *