Pergantian Tahun Baru 2022, Nikmati Dinner di BBC Hotel Lampung

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Malam pergantian tahun baru 2022 sebagian orang ingin melewatinya dengan moment spesial. Ada satu referensi yang mungkin akan sangat istimewa untuk Anda nikmati pada malam pergantian tahun 2021 ke tahun baru 2022, dengan dinner sembari mendengarkan live musik yang dikemas BBC Hotel Lampung Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar Lampung Tengah.

General Manager BBC Hotel Lampung Bandarjaya Supardiono saat ditemui radarlamteng.com mengutarakan konsep yang disuguhkan dengan dinner dan live musik pada malam pergantian tahun. ” Kita mengikuti anjuran pemerintah daerah untuk membatasi kegiatan yang mengakibatkan kerumunan, sehingga kita tidak mengadakan acara keramaian, sifatnya hanya sebatas dinner dan ada live musiknya saja,” jelasnya (31/12).

Suasana yang indah di Umbrela Park yang berada ditepi kolam renang tentu akan menjadi tempat yang istimewa untuk melakukan dinner bersama orang -orang tersayang. Jika ingin merasakan kenangan manis dimalam pergantian tahun baru, maka disinilah tempatnya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *