25 Customer Lampung Tengah Antusias Ikuti Test Drive Mitsubishi New Xpander Ultimate CVT

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Mitsubishi Xpander Ultimate CVT dan Mitsubishi Xpander Cross setelah resmi mengaspal di Lampung sejak 4 Desember 2021 semakin memikat hati masyarakat. Hal ini terlihat antusiasnya Customer yang langsung melakukan test drive yang digelar PT Lautan Berlian Motor Cabang Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng) pada Rabu (22/12).

Sebanyak 25 customer datang menjajal langsung dengan melakukan test drive Mitsubishi New Xpander Ultimate CVT yang diakui lebih besar dirasakan tingkat kenyamanan kendaraan dan peforma sporty.

Branch Manager Mitsubishi Cabang Bandarjaya Sujono, mengatakan sepanjang tahun 2021 ini Mitsubishi Xpander market sharenya sudah berhasil merebut minat masyarakat Lampung Tengah. ” Untuk penjualan Mitsubishi Xpander sudah 98% terjual dari jumlah target 180 unit. Dan diharapkan dengan Mitsubishi New Xpander Ultimate CVT dan New Xpander Cross yang hadir yang makin menawan dengan perpaduan kombinasi keluarga dan sporty, dapat makin dicintai penggemarnya,” urainya.

Supervisor Mitsubishi Bandarjaya Yudi Atli Ashari mengatakan ada promo spesial hingga diakhir Desember 2021.” Kemudahan yang bisa didapatkan bagi masyarakat untuk membeli Mitsubishi adalah mulai DP super rendah hanya Rp 10 jutaan saja, bunga 0% sampai 2 tahun, lalu tenor angsuran lebih panjang sampai 6 tahun. Tidak hanya itu bagi yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), pada saat showroom event dan test drive bisa langsung mendapatkan doorprize menarik,” promo Yudi.

Dengan On The Road (OTR) New Xpander Ultimate CVT diluar PPnBM mencapai Rp.308 juta,dengan melakukan pembelian hingga 31 Desember 2021 karena ada PPnBM 100 persen konsumen mendapat OTR hanya sekitar Rp.280.810.000 artinya hemat sekitar 28 jutaan.

Yudi menambahkan, calon konsumen melakukan pembelian New Xpander Ultimate maupun New Xpander Cross hingga akhir desember , masih mendapatkan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen.
Masih ada bonus kaca film, talang air, karpet dasar. Servis gratis sampai dengan 50km atau 4 tahun.

” Keunggulannya, memiliki beberapa perubahan dari tipe sebelumnya, terutama design Ekterior dan interior, transmisi dan fitur berkendara yang semakin mewah dengan tetap memperhatikan kenyamanan berkendara,” jelas Yudi.

Sementara itu Agus Riyanto Customer yang datang dari Seputih Raman mengaku penasaran dengan performa terbaru dari Mitsubishi New Xpander Ultimate CVT. ” Saya sudah mempunyai Xpander sejak tahun 2019 dan merasakan kenyamanan kendaraan ini, apalagi sekarang dengan desain interior dan eksterior terlihat makin menawan sebagai mobil keluarga dan makin kokoh, pasti lebih nyaman dan gagah,” ungkapnya.

Customer lainnya Heriyadi dari Gunung Sugih, juga mengakui keunggulan Mitsubishi New Xpander membuatnya tertarik dan langsung melakukan SPK. ” Mulai dari pintu masuk kendaraan dan didalamnya sudah bisa langsung terasa lebih lega. Selain itu dari stirnya lebih enak saat dipakai, suspensinya yang lembut dan tenaganya kuat, membuat makin keren kendaraan ini dikelasnya, dan sejak Mitsubishi Xpander dilouncing sudah berhasil membuat saya jatuh cinta,” terangnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *