Camat Terbanggibesar Ucapkan Terimakasih atas Terlaksananya Karya Bhakti TNI di Wilayahnya

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Camat Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng) Fathul Arifin, mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya Karya Bhakti TNI yang digelar di wilayah yang dipimpinnya.

Hal itu di ungkapkan Fhatul saat menghadiri kegiatan pembukaan Karya Bhakti TNI tahun 2021 yang di gelar oleh Kodim 0411/LT.

“Saya selaku camat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0411/LT yang mana telah memilih kecamatan ini menjadi salah satu lokasi dalam kegiatan Karya Bhakti,” ujarnya.

Bahkan Fathul menilai, program TNI adalah  bukti nyata TNI dalam membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dari segi pembangun. “Tentunya dengan kawasan yang luas semua program pemerintah daerah tidak akan terlaksana tanpa adanya peran dari semua unsur, salah satunya dengan program Karya Bhakti ini,” katanya.

Dirinya berharap, Karya Bhakti yang di gelar Kodim 0411/LT dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga program yang dilaksanakan ini manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0411/LT juga turut dihadiri Bupati Lamteng Musa Ahmad, Ketua DPRD Lamteng, Sumarsono. Kapolres Lamteng AKBP. Wawan Setiawan, serta Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, M Ali Akbar. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *