Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Lokasi Produksi Tiwul dan Tempe di Kecamatan Bumiratunuban

Radarlamteng.com, BUMIRATUNUBAN- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad menyambut kehadiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Kampung Sukajawa, Kecamatan Bumiratunuban. Minggu (20/6/2021).

Dalam kunjungannya kali ini, Erick Thohir yang didampingi Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan itu, meninjau langsung lokasi produksi nasi tiwul dan produksi tempe kedelai, dimana beberapa Kelompok yang telah bermitra dengan PNM ( Permodaan Nasional Madani ) telah berhasil mengembangkan usahanya, sehingga menjadikan tiwul dan tempe telah mwnjadi bahan baku makanan di kecamatan setempat.

Pada kesempatan itu, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan agar para produsen rumahan yang memiliki usaha untuk bisa bergabung dengan PNM agar usahanya bisa berjalan dan berkembang sehinnga bisa meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan.

“Tentunya kita harapkan para pengusaha mikro seperti mereka ini bisa bergabung dengan PNM, supaya usaha mereka bisa berkembang sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar,” ujar Erick.

Sementara salah satu masyarakat yang sudah merasakan manfaat dari PNM ini mengucapkan terimakasih kepada Menteri BUMN yang telah mengadakan program PNM, dimana mereka sangat terbantu terutama masalah permodalan. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *